KONTEKS.CO.ID – XL Axiata terus melangkah maju dalam memberdayakan perempuan Indonesia melalui program unggulannya, Sisternet.
Fokus utamanya adalah meningkatkan keahlian digital bagi para perempuan di Indonesia. Baik yang aktif bekerja maupun tidak melalui berbagai fitur yang terus tersempurnakan.
Hasil riset yang Sisternet lakukan bersama lembaga pemasaran independen menyoroti sejumlah tantangan yang perempuan Indonesia hadapi.
Dari kesulitan menemukan keselarasan dalam kehidupan hingga kekhawatiran akan keamanan data. Sisternet berupaya memberikan panduan konkret untuk membantu perempuan menghadapi tantangan ini.
Yessie D Yosetya, Director & Chief Enterprise Business and Corporate Affairs Officer XL Axiata, menjelaskan, Sisternet berkomitmen memberikan bimbingan kepada perempuan Indonesia. Tujuannya, agar dapat naik kelas dalam berbagai segmen kehidupan, termasuk finansial, karier, dan inspirasi bagi orang lain.
Fitur Baru Aplikasi XL Axiata Sisternet
Dalam upayanya membantu perempuan Indonesia, Sisternet telah memperkenalkan serangkaian fitur baru yang bertumpu pada masukan dari berbagai pihak:
- Tampilan yang Lebih User Friendly: Mempermudah pengguna dalam mengakses dan memanfaatkan aplikasi.
- Sister Menulis: Platform blogging yang berisi cerita inspiratif dari perempuan Indonesia.
- Kode Referal: Memungkinkan anggota untuk mengajak orang terdekat menjadi bagian dari Sisternet.
- Point Sister: Program pengumpulan poin dengan beragam reward yang bisa ter-redeem mulai bulan Januari 2024.
- Kompetisi Berhadiah: Berbagai kompetisi dengan hadiah jutaan rupiah.
- Tier & Mission hingga Daily Checkin: Program loyalitas dengan sejumlah manfaat.
- Agenda Berbagi: Kumpulan kelas online dan offline yang berguna bagi pengguna.
Sejak perkenalannya sebagai website pada April 2015, Sisternet telah diakses oleh lebih dari 500.000 perempuan.
Transisi ke dalam bentuk aplikasi pada 2020 semakin mempermudah akses, serta terus menambah fitur untuk menjangkau lebih banyak anggota.
Masa Depan Sisternet
Sisternet berkomitmen untuk terus berinovasi dengan memperkenalkan fitur baru yang membidik segmen anak muda, ibu rumah tangga, dan pelaku UMKM.
Langkah ini bertujuan untuk terus memberikan dukungan dalam peningkatan skill digital serta memenuhi kebutuhan perempuan di berbagai lini kehidupan.
Dengan demikian, Sisternet dari XL Axiata menjelma menjadi alat yang efektif dalam pemberdayaan perempuan Indonesia, memberikan mereka kesempatan untuk berkembang secara pribadi dan profesional dalam era digital ini.***
Simak breaking news dan berita pilihan Konteks langsung dari ponselmu. Konteks.co.id WhatsApp Channel
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di:
"Google News"