KONTEKS.CO.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) bersama Ernest Prakasa menawarkan tayangan web series berjudul ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana’ (KJTK).
Karya sinema yang terinspirasi kisah sukses merger IOH ini mengambil genre komedi romantis sebagai gaya penceritaannya. Selain tontonan hiburan, film ini juga menjadi bagian dari kampanye #IOHSatuJaringan dengan misi menghadirkan pengalaman digital kelas dunia yang menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.
“Lewat web series ini kami ingin memberikan sebuah tontonan berkualitas dan memberikan pesan positif. Kami yakin cerita, audio, dan video yang digabungkan dengan eksekusi dari Ernest Prakasa dan tim akan menjadi hiburan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Director and Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison, M. Danny Buldansyah, Rabu, 26 Oktober 2022.
Web series Kalau Jodoh Takkan Kemana dapat dinikmati di kanal YouTube IOH. Selain Ernest Prakasa, sinema ini juga melibatkan Chicco Kurniawan yang merupakan peraih Piala Citra 2021 sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik.
Dia beradu akting dengan Nadine Alexandra sebagai pemeran utama. Pemeran lainnya juga tidak kalah mentereng, seperti Komika Ge Pamungkas dan Yono Bakrie, juga ada Maya Hasan, Ucita Pohan, Leyla Aderina, serta Lukas Octavianus. “Beberapa peran bahkan diberikan kepada karyawan IOH yang telah melalui audisi khusus,” katanya.
Web Series yang kursi sutradaranya dipercayakan kepada Salman Fariz dan Ardit Erwandha sebagai comedy consultant ini, menceritakan sebuah konflik cinta yang dikelilingi dengan adegan komedi yang membuat penontonnya terhanyut dalam romansa sekaligus tertawa terbahak-bahak.
“Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan IOH untuk web series KJTK. Hal ini menandakan bahwa film atau serial juga dapat dikemas menjadi media komunikasi perusahaan,” ujar Ernest Prakasa.
Episode pertama dan kedua web series KJTK ini dapat dinikmati secara gratis di kanal YouTube Indosat Ooredoo Hutchison mulai 25 Oktober 2022. Sedangkan episode baru akan tayang setiap hari Selasa di kanal yang sama.
Pada peluncuran perdananya, IOH juga bekerja sama dengan Titik Temu (.Temu) Coffee sebagai official coffee partner yang menjual varian minuman kopi andalan yang masuk dalam cerita web series, yakni “Kopi Manis Getir”. Penonton dapat menikmati harga khusus hanya cukup dengan menyematkan tagar #KJTK dan #KalauJodohTakkanKemana serta follow dan subscribe seluruh akun media sosial IOH. ***
Simak breaking news dan berita pilihan Konteks langsung dari ponselmu. Konteks.co.id WhatsApp Channel
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di:
"Google News"