KONTEKS.CO.ID – Menyambut bulan Ramadan tahun ini, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan generasi muda dalam kampanyenya di Bulan Suci.
IOH melihat generasi muda yang memiliki gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan yang berbeda dengan generasi sebelumnya seringkali menimbulkan kesenjangan hubungan di antara mereka.
Melihat adanya fenomena generation gap yang kini semakin terasa tersebut, IM3 menghadirkan kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet”. Ini sebagai upaya untuk menjadikan bulan Ramadan sebuah momen yang tepat bagi masyarakat dalam merangkul jarak antargenerasi dengan berbagai bentuk kegiatan silaturahmi.
Melalui kampanye ini, IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150 GB hanya seharga Rp150.000 (harga normal Rp300.000) selama bulan Ramadan.
Kehadiran produk Freedom Internet ini harapannya dapat menjadikan silaturahmi antargenerasi seperti berkomunikasi dengan orang tua, sanak saudara. Maupun kerabat melalui panggilan video, berbagi video resep makanan, atau mengunggah konten-konten yang menarik di media sosial semakin lancar.
“Kami melihat bulan Ramadan merupakan kesempatan emas untuk menyatakan silaturahmi guna menjembatani generation gap yang kerap terjadi antara generasi muda dan generasi yang lebih senior,” kata Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, Kamis 7 Maret 2024.
Kampanye Bulan Ramadan Indosat Terawali Video Iqbaal Ramadhan
Kampanye Ramadan persembahan IM3 ini diawali dengan peluncuran video kampanye yang terbintangi oleh aktor muda ternama, Iqbaal Ramadhan.
Dalam video tersebut, Iqbaal Ramadan menggambarkan kehidupan sehari-hari dari seorang anak muda yang penuh kesibukan dan memiliki perspektif berbeda sehingga terjadi kerenggangan dengan sang ibu.
Melihat adanya hubungan yang berjarak ini, Iqbaal berusaha untuk mendekatkan diri kembali dengan sang Ibu. Kisah Iqbaal yang mencerminkan dinamika generasi muda saat ini juga semakin mengesankan dengan kehadiran Hindia. Ia ikut berperan sebagai sebagai penyanyi dan penulis lagu yang berjudul “Setiap Waktu” sebagai latar belakang lagu pada video ini.
Para pelanggan setia IM3 dapat menyaksikan video kampanye ini melalui kanal YouTube IM3 mulai tanggal 5 Maret 2024.
“Peran yang saya mainkan dalam kisah generation gap yang tergambarkan kali ini juga sangat lekat dan relevan dengan kehidupan sehari-hari. Saya percaya, video kampanye ini bisa menjadi inspirasi bagi penonton untuk membuka diri. Dan menjembatani jarak yang ada dengan orang-orang terdekatnya,” kata Iqbaal.
Selain itu, di momentum Ramadan kali ini, IM3 juga menghadirkan sarana berkumpul melalui rangkaian Pasar Ramadan IM3. Kegiatan ini termeriahkan dengan berbagai program menarik seperti festival makanan, festival musik, serta kumpul komunitas.
Pasar Ramadan IM3 hadir di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia. Mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya.
Para pengunjung Pasar Ramadan IM3 juga dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti games, menikmati promo khusus pembelian produk IM3. Serta mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan total nilai puluhan juta rupiah.
Simak breaking news dan berita pilihan Konteks langsung dari ponselmu. Konteks.co.id WhatsApp Channel
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di:
"Google News"