KONTEKS.CO.ID – Huawei Watch Fit 3 berhasil mendapatkan tempat di hati penggemar gagdet di Indonesia.
Setelah peluncuran serentaknya pada 21 Mei 2024 lalu, Huawei Watch Fit 3 berhasil mencatatkan penjualan 10.000 unit. Menariknya ini terjadi hanya dalam waktu satu hari.
Huawei memadukan desain estetik, fungsi, dan teknologi terkini untuk mendukung pengguna perangkat dalam menjalani gaya hidup lebih sehat dan aktif.
Squared watch pertama dari Huawei ini juga hadir dalam berbagai pilihan warna unik. Menyesuaikan preferensi Gen Z yang menyukai personalisasi untuk memaksimalkan penampilan.
Seluruh keunggulan ini membuat Fit 3 sebagai smartwatch yang praktis dan efektif di segala aktivitas. Termasuk bagi para Gen Z yang sering memanfaatkan perangkat digital sebagai pendukung gaya hidup sehatnya sehari-hari.
“Huawei menyadari bahwa tingginya angka penggunaan wearable di kalangan anak muda, khususnya Gen Z. Ini mencerminkan semakin baiknya tingkat kesadaran masyarakat dalam memperhatikan kualitas gaya hidup harian,” kata Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, Rabu 29 Mei 2024.
Dengan berbagai inovasi, smartwatch ini juga telah menarik minat masyarakat Indonesia. Merek berhasil meraih predikat smartwatch dengan penjualan terbaik pada rentang harga di bawah Rp3 juta berdasarkan GMV pada periode 21 – 26 Mei 2024 pada platform penjualan online dan offline. Seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, Erafone, Urban Republic, serta BliBli Store.
Perangkat terbanderol mulai Rp2 juta dan tersedia melalui Huawei Official Store di beberapa e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada eraspace.com, dan DatascripMall.ID.
Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone terdekat, BliBli Store, Urban Republic, dan toko partner penjualan resmi lainnya untuk pembelian offline. ***
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"