KONTEKS.CO.ID – Apple vs Samsung. Perang promosi di Negeri Jiran yang melibatkan produk teknologi asal Amerika Serikat, Apple dan produk asal Korea Selatan, Samsung, memanas.
Melansir dari video unggahan akun Instagram @bydanawang, perang promosi ini jadi memanas setelah Apple membuka toko resmi pertamanya di Malaysia, Apple The Exchange TRX 22 Juni lalu. Tidak tinggal diam, Samsung justru bunyikan genderang perang melalui strategi pemasaran yang lebih agresif.
Dalam perang promosi ini Samsung bahkan sampai mengubah nama Stasiun Tun Razak di Malaysia menjadi Stasiun Samsung Galaxy.
“Tepat di stasiun di mana Apple Store yang baru dibuka, Samsung meresponsnya dengan sepenuhnya mengisi stasiun dengan iklan samsung,” beber Dana Wang melalui video unggahan akun Instagramn-ya.
Tak cukup sampai situ, Samsung juga pasang beragam iklan di segala penjuru stasiun, termasuk di lift, tangga, hingga dinding.
“Sebelumnya saya tidak pernah melihat iklan Samsung yang begitu banyak di dalam satu tempat. Ini (iklan Samsung) bahkan ada di lift, di tangga, dan di eskalator. Ini (iklan Samsung) sepenuhnya sudah mengambil alih stasiun ini,” sambung Dana.
“Jadi jika kamu ingin ke Apple Store terbaru, maka kamu harus melewati Stasiun Samsung Galaxy dan berjalan melalui semua iklan samsung ini dulu,” pungkasnya.
Demikian informasi seputar perang promosi Apple vs Samsung yang tengah berlangsung di Malaysia. ***
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"