KONTEKS.CO.ID – Lion Parcel menawarkan program PASTI kepada masyarakat. Ini adalah program yang memberikan jaminan kepada pelanggan bahwa paket yang dikirim akan tiba sesuai jadwal.
Jika paket datang telat sehari, ongkir diganti sebagai jawaban Lion Parcel terhadap kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.
Melalui program PASTI, perusahaan memastikan pengembalian ongkos kirim (ongkir) kepada pelanggan layanan ONEPACK, REGPACK, dan JAGOPACK jika pengiriman mengalami keterlambatan sehari dari waktu yang dijanjikan seperti tertera pada resi/STT (Surat Tanda Terima saat barang diserahkan.
“Program PASTI merupakan penegasan atas komitmen berkelanjutan Lion Parcel dalam menyediakan kepastian layanan yang pasti paling murah, pasti terjamin keamanannya, pasti tepercaya, dan kini pasti dijamin tepat waktu,” kata Farian Kirana, Chief Executive Officer Lion Parcel.
Farian menjelaskan, ini menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang terus berkembang. Sekaligus bentuk dukungan Lion Parcel bagi para pelanggan setia di tengah kondisi global yang sarat perubahan seperti saat ini.
Harapannya, dengan mutu layanan pengiriman yang tetap terjaga kualitasnya dan ongkos pengiriman paling hemat, aktivitas perekonomian masyarakat akan terus bergulir dan menggeliat bersama layanan-layanan yang disediakan Lion Parcel.
Misalnya, layanan pengiriman regular REGPACK, layanan pengiriman paket ekonomis JAGOPACK, layanan pengiriman paket berukuran besar BIGPACK, layanan pengiriman besok sampai ONEPACK, serta layanan pengiriman paket internasional INTERPACK yang hingga saat ini telah menjangkau 26 negara.
Lion Parcel juga melihat pentingnya kolaborasi sebagai kunci kesuksesan pertumbuhan industri logistik saat ini. Perusahaan terus terbuka dan mencari kesempatan untuk bisa berkembang di berbagai channel dan platform sesuai permintaan masyarakat.
Di tahun 2022, ragam kerja sama dan inovasi terus dilakukan untuk memperluas dampak positif dari logistik bagi masyarakat dan pelanggan. Mulai dari perluasan platform penjualan ke marketplace hingga menjadi partner pengiriman eksklusif bagi beragam brand ternama, seperti IKEA dan Decathlon, kolaborasi bersama JakCloth untuk mendukung ratusan UMKM lokal yang bergerak di bidang fashion, kerja sama dengan Sirclo guna memperluas jangkauan layanan pengiriman Lion Parcel.
Terkait hal ini, Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel menjelaskan, perusahaan menyadari bahwa logistik merupakan industri yang sangat dinamis. Karena itu dibutuhkan inovasi berkelanjutan untuk dapat terus berkembang dan berkompetisi dalam menjawab permintaan para pelanggan.
“Kami menggandeng para partner tepercaya dalam menyempurnakan ekosistem logistik Lion,” katanya.
Seluruh fokus dan inisiatif Lion Parcel tersebut terbukti efektif membantu perusahaan dalam meningkatkan volume transaksi Lion Parcel selama kuartal III/2022. Transaksi tumbuh lebih dari 50% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. ***
Simak breaking news dan berita pilihan Konteks langsung dari ponselmu. Konteks.co.id WhatsApp Channel
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di:
"Google News"