KONTEKS.CO.ID – POCO telah merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada 21 Januari kemarin. Di usia ini, merek berkomitmen menjadi lifestyle trendsetter technology brand bagi anak muda Indonesia.
Mereka siap menghadirkan berbagai inovasi teknologi, khususnya ponsel extreme performance extreme price.
“Sejak resmi menjadi brand independen, POCO konsisten membawa POCO Values, yaitu berani, beda, dan pendobrak di setiap lini produk POCO. Dengan mengedepankan filosofi yang fokus pada kebutuhan POCO Fans, yang kebanyakan anak-anak muda kreatif dan aktif,” kata Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.
Sepanjang 2022, POCO telah meluncurkan berbagai pilihan smartphone dan AIoT yang dapat menjadi jawaban bagi apa yang dibutuhkan POCO Fans.
POCO M4 Pro yang punya spesifikasi ekstrem yang all-round, smartphone flagship POCO F4 dan POCO F4 GT bagi pecinta performa dan doyan ngegame, POCO Buds Pro Genshin Impact Edition yang merupakan perangkat AIoT pertama dari POCO yang berkolaborasi dengan game paling populer saat ini yaitu Genshin Impact, POCO C40 #SiPalingSejutaan dengan baterai dan layar gede, hingga POCO M5 Series yang merupakan smartphone paling maksimal bagi Gen-Z.
Walaupun masih berusia muda, POCO berhasil mendobrak pasar smartphone Indonesia maupun global melalui berbagai pencapaiannya, dimana POCO berhasil memasuki lebih dari 85 pasar global, dan telah mendistribusikan lebih dari 35 juta unit smartphone ke seluruh dunia.
Bahkan untuk pasar Indonesia di tahun 2022 kemarin, POCO F4 Series berhasil mencatatkan penjualan 314% lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya.
“Nah, di ulang tahun yang ke-2 ini POCO bakal 2X lipat lebih agresif dalam berinovasi, dan terus semakin dekat dengan POCO Fans dan komunitas di seluruh Indonesia,” tambahnya.
Goal POCO di Tahun 2023
Merek telah mempersiapkan berbagai lini produk smartphone yang extreme performance extreme price yang sesuai dengan kebutuhan POCO fans, khususnya Gen Z supaya bisa semakin unjuk gigi.
Generasi yang hidup di generasi digital ini akan menjadi benchmark inovasi POCO kedepan, dimana saat ini smartphone bukan hanya sekedar alat komunikasi saja, melainkan telah bertransformasi menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam keseharian, dari urusan produktivitas, gaming, fotografi, maupun menikmati berbagai hiburan.
Pabrikan berkomitmen menjadi brand 2X lebih seru bersama lebih banyak lagi mitra-mitra dan komunitas subculture, disamping terus memperluas jaringan POCO Store di seluruh Indonesia dan juga meningkatkan basis penggemar dari berbagai segmen komunitas lainnya. ***
Simak breaking news dan berita pilihan Konteks langsung dari ponselmu. Konteks.co.id WhatsApp Channel
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di:
"Google News"