KONTEKS.CO.ID – Mie Sedaap yakin mampu berbuat banyak di pasar mi instan di Indonesia yang sangat ketat dengan banyak merek yang bermain di sini.
Bahkan, Wings Food percaya diri membidik penjualan Mie Sedaap di 2023 bertumbuh dua digit. Target ini prediksinya bakal tercapai dengan adanya produk baru varian pedas yang selama pasar gandrungi.
Senior Brand Manager Mie Sedaap, Jimmy, mengatakan, tahun 2023 mi instan tumbuh stagnan. Tapi pihaknya yakin mereknya akan tumbuh hingga akhir Desember dengan dobel digit.
“Kami yakin tumbuh dobel digit,” ungkap Jimmy saat mengenalkan produk baru rasa Ayam Jerit di Soundrenaline 2023, mengutip Selasa 5 September 2023.
Dia menyebutkan, data Nielsen mencatat mi instan varian pedas mencapai 14,4% dari total konsumsi mi instan di Indonesia pada tahun ini. Kalau membandingkan dengan tahun 2022, maka ada pertumbuhan 6,7%.
Pasar di Tanah Air memang mempunyai ketertarikan lebih pada produk mi instan pedas. Karena itu, tren makanan pedas masih akan terus tumbuh ke depannya.
Perbedaan produk barunya ini dengan kompetitor adalah rasa cabainya. Yakni, produk dengan cabai rawit. ***
Simak breaking news dan berita pilihan Konteks langsung dari ponselmu. Konteks.co.id WhatsApp Channel
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di:
"Google News"