KONTEKS.CO.ID – Sinopsis Branding in Seongsu episode 1, menceritakan akibat pengkhianatan yang sahabat Na Eon, dia dipindahkan ke dalam Tim Underdog.
Di tim tersebut, dia bertemu dengan Eun Ho, seorang anak magang. Pada suatu kejadian yang tak terduga, jiwa Na Eon dan Eun Ho saling tertukar.
Branding in Seongsu adalah drama Korea romantis yang terjadi di lingkungan Seongsu, yang merupakan pusat branding.
Mengikuti kisah pemimpin tim pemasaran Kang Na Eon (Kim Ji Eun) dan pekerja magang So Eun Ho (Park Solomon).
Saat jiwa mereka tertukar setelah sebuah kecelakaan tak terduga yaitu ciuman yang tidak sengaja.
Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1
Pada Branding in Seongsu Episode 1, Kang Na Eon adalah pemimpin tim pemasaran termuda di perusahaannya, yang membuat setiap proyek yang ia jalani sukses.
Na Eon memulai kariernya melalui rekrutmen publik dan mengikuti jalan menuju kesuksesan sebagai seorang eksekutif.
Dia adalah seorang gila kerja yang akan melepaskan persahabatan dan cinta jika diperlukan untuk sukses.
Namun setelah pengkhianatan sahabatnya, Na Eon pindah ke dalam Tim Underdog di mana dia bertemu dengan Eun Ho, seorang anak magang yang dia anggap bodoh.
Mulai dari sudut pandang, hingga hal yang mereka pikirkan selalu bertolak belakang. Namun pada suatu kejadian yang tak terduga, jiwa mereka saling tertukar satu sama lain.
Drama Branding in Seongsu akan segera tayang di Viu mulai 5 Februari 2024.***
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"