KONTEKS.CO.ID –Â Pada Branding in Seongsu episode 4 menampilkan So Eun Ho berubah menjadi pekerja magang yang jujur, percaya diri, dan bersemangat.
Sebagai pekerja magang yang jujur lalu Eun Ho berpartisipasi dalam protes terhadap toko pop up dan bersedia untuk menentang perusahaan tersebut.
Branding in Seongsu adalah drama Korea romantis yang terjadi di lingkungan Seongsu yang merupakan pusat branding.
Kisahnya mengikuti kisah pemimpin tim pemasaran Kang Na Eon (Kim Ji Eun) dan pekerja magang So Eun Ho (Lomon).
Jiwa keduanya tertukar setelah ciuman yang tidak sengaja.
Sinopsis Branding in Seongsu Episode 4
Dalam episode 4 yang menampilkan So Eun Ho berubah menjadi pekerja magang yang jujur, percaya diri, dan bersemangat.
So Eun Ho memiliki ketulusan dan rasa keadilan.
Dia bermimpi menjadi seorang marketing setelah bertemu dengan seniornya Kang Na Eon di masa lalunya saat di kampus.
Eun Ho akhirnya bergabung dengan Seongsu Agency dan bertemu kembali dengan Kang Na Eon.
Penuh percaya diri lalu Eun Ho berpartisipasi dalam protes terhadap toko pop up dan bersedia untuk menentang perusahaan tersebut.
Eon Ho mengungkapkan keyakinan kuatnya terhadap kecurigaannya dengan berbicara langsung kepada atasannya, Na Eon.
Dia tidak menyerah pada keyakinannya dan mengatakan kepada atasannya mengapa kita tidak melakukan pemasaran dengan cara yang adil.
Eon Ho menemukan kecurigaannya di sebuah pabrik yang mengaku vegan dan mendeteksi jejak pengujian pada hewan.
Drama Branding in Seongsu tayang di Viu mulai 5 Februari 2024, tayang setiap Minggu – Rabu.***
Simak breaking news dan berita pilihan Konteks langsung dari ponselmu. Konteks.co.id WhatsApp Channel
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di:
"Google News"