KONTEKS.CO.ID – Jungkook BTS akan merilis digital single berjudul “Seven” pada 14 Juli 2023. Tapi sekarang poster Seven sudah mendunia dan trending di mana-mana.
ARMY ikut membantu promosi digital single tersebut. Poster untuk Seven telah mengambil alih kota-kota di seluruh dunia.
Posternya yang menarik perhatian mengambil alih kota-kota di seluruh dunia sebagai bagian dari promosinya di seluruh dunia.
ARMY di Bangkok, Paris, Chicago, dan banyak lagi, melaporkan bahwa mereka menemukan poster-poster menawan ini.
Kehadiran global dari poster-poster ini semakin memperkuat hubungan yang kuat antara Jungkook dan ARMY di seluruh dunia.
Single Seven memang sangat ditunggu penggemar Jungkook BTS. Terutama Han So Hee akan berperan sebagai pemeran utama wanita dari MV Seven. Hal ini semakin menambah rasa penasaran fans.
“”WOW!!!!! Junkook bahkan mengambil alih Chicago. Gak sabar nunggu album solonya. Ini adalah dunia Jeon Jungkook dan kami hanya hidup di dalamnya,” komentar netter.
“Hanya Jungkook yang mengambil alih seluruh dunia. JJK Power gila. Dominasi Dunia JK,” ujar yang lain. “Terima kasih untuk terus mencemari dunia kita,” sahut lainnya.
Jungkook Makin Mendunia
Sementara itu Jungkook telah merilis tiga lagu solo sebagai bagian dari diskografi BTS “Begin” pada tahun 2016, “Euphoria” pada tahun 2018, dan “My Time” pada tahun 2020 semuanya masuk tangga lagu di Gaon Digital Chart Korea Selatan.
Jungkook juga merekam lagu soundtrack “Stay Alive” untuk webtoon berbasis BTS “7Fates: Chakho”.
Pada 2022, dia tampil di single penyanyi-penulis lagu Amerika Charlie Puth “Left and Right”, yang memuncak di nomor 22 di US Billboard Hot 100.
Pada 2022 juga, Jungkook menjadi artis Korea Selatan pertama yang merilis lagu resmi untuk FIFA Soundtrack Piala Dunia dengan “Dreamers”, yang kemudian dia bawakan di Upacara Pembukaan Piala Dunia FIFA 2022.***
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"