KONTEKS.CO.ID – Setelah kemarin pada tanggal 5 Agustus, akun resmi Instagram RIIZE berhasil mencapai 1 juta pengikut, kini kabar terbaru mereka kembali muncul.
Melansir dari AllKpop, mereka mencapai 1 juta pengikut dalam waktu 4 hari, RIIZE telah menjadi grup K-pop tercepat yang mencapai tonggak prestasi tersebut.
Kini, mereka berhasil bekerja sama dengan pihak baru. Boy Group baru binaan SM Entertainment, RIIZE, terpilih sebagai model endorsement yang terbaru untuk pusat perbelanjaan K-fashion populer, “MUSINSA”.
Boy grup kpop ini akan memulai aktivitas sebagai model endorsement pada tanggal 21 Agustus 2023 pada acara showcase online.
Acara showcase online ini hanya akan tersedia melalui aplikasi “MUSINSA”. Setelah itu, mereka akan muncul pada berbagai kampanye endorsement dengan “MUSINSA” sepanjang tahun.
Debut RIIZE
Para penggemar seolah mendapatkan angin segar dari kabar baru ini.
Bahkan, Dalam foto teaser yang telah rilis kemarin, para anggota RIIZE terlihat mengenakan pakaian yang nyaman dan bersantai di lapangan basket. Mereka terus memancarkan pesona mereka yang menawan dalam teaser terbaru ini.
Group boy kpop yang terdiri dari 7 anggota ini akan melakukan debut mereka pada bulan depan, tepatnya pada tanggal 4 September 2023.
Mereka akan merilis album single pertama mereka yang berjudul ‘Get A Guitar’. Ini akan membuka single prolog berjudul “Memories”, yang sesuai jadwal akan rilis pada tanggal 21 Agustus pukul 18.00 waktu Korea.
Pencapaian karir dalam model endorsement RIIZE sebagai boy group, yang baru akan debut menjadi bukti bahwa popularitas mereka semakin meningkat. Bahkan, hal ini membuat banggga SM Entertainment, sebagai agensi yang membesarkan RIIZE. ***
Simak breaking news dan berita pilihan Konteks langsung dari ponselmu. Konteks.co.id WhatsApp Channel
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di:
"Google News"