KONTEKS.CO.ID – Branding, suatu nama dari sebuah bisnis yang sedang dijalankan oleh perusahaan. Ini juga merupakan pencitraan agar suatu produk dapat menarik pada benak banyak konsumen.
Dapat disimpulkan bahwa branding bisa diartikan sebagai suatu bentuk komunikasi sebuah bisnis perusahaan dengan para konsumen yang menjadi target pemasaran.
Tujuan utama kegiatan itu adalah untuk pengenalan sebuah brand suatu perusahaan.
Tak hanya itu, ini juga memiliki tujuan untuk membangun citra positif perusahaan agar terlihat bagus dalam pandangan semua konsumen.
Dapat diartikan bahwa branding cenderung untuk selalu menarik peminatan konsumen agar kembali lagi ke suatu produk yang dipasarkan oleh suatu perusahaan.
Pada umumnya, agenda itu dapat dilakukan oleh suatu perusahaan baru yang namanya belum terlalu dikenal oleh banyak masyarakat. ***
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"