KONTEKS.CO.ID – Karen’s Diner Indonesia kini telah dibuka, keberadaannya pun langsung menjadi sorotan. Namun sayangnya banyak tanggapan negatif terhadap Karen’s Diner Indonesia ini.
Sejak mulai dibuka belum lama ini, Karen’s Diner Indonesia terus menjadi perbincangan bahkan sampai menjadi trending topic di sejumlah media sosial.
Hanya saja sebagian besar pembahasan mengungkapkan kesan negatif terhadap Karen’s Diner Indonesia, khususnya kritik banyak dilayangkan kepada para pelayannya.
Berikut ini 5 fakta Karen’s Diner Indonesia yang viral dan mendapat banyak kritikan dari netizen:
1. Trending di media sosial
Karen’s Diner Indonesia menjadi perbincangan di media sosial setelah resmi dibuka belum lama ini.
Video-video yang memperlihatkan bagaimana pelayanan khas Karend’s Diner yang jutek, kasar dan tidak ramah viral di media sosial.
Karen’s Diner memang menjadi fenomenal setelah muncul dengan konsep yang berbanding terbalik dari restoran pada umumnya. Wajar jika kemunculan restoran nyentrik ini di Indonesia jadi perbincangan hangat.
2. Dikritik netizen
Kemunculan Karen’s Diner Indonesia tak luput dari beragam kritikan netizen. Mulai dari yang mengkritik akting para pelayan yang dinilai kurang natural, hingga soal kata-kata body shaming kepada pelanggan.
Nampaknya, di Indonesia masih butuh waktu agar restoran dengan konsep model Karen’s Diner ini bisa diterima.
3. Dinilai berlebihan
Karen’s Diner memang menawarkan konsep pelayanan yang tidak ramah, jutek dan tidak sopan. Namun, lagi-lagi, Karen’s Diner di Indonesia malah dinilai terlalu berlebihan.
Tak sedikit yang menilai jika Karen’s Diner Indonesia bukan hanya tidak ramah dan jutek tetapi juga tidak sopan dan kurang ajar kepada pelanggan.
4. Pelayan dinilai tak mengerti konsep
Ditengah ramainya perbincangan mengenai Karen’s Diner Indonesia, salah satunya menilai bahwa pelayan restoran tersebut tidak mengerti konsep sebenarnya sehingga cenderung terkesan kasar.
Netizen menilai hal itu berbeda dengan konsep sebenarnya Karen’s Diner yang menawarkan pengalaman bersantap makanan enak dengan menyenangkan yang unik dan beda dari sebelumnya.
5. Aksi pelayan yang dinilai kurang ajar
Pada video yang tersebar di media sosial, ada dua aksi pelayan Karen’s Diner Indonesia yang menjadi sorotan dan dinilai kurang ajar kepada pelangggan.
Pertama adalah pelayan yang menghina pelanggan dengan mengatakan wajahnya seperti pantat panci. Kedua adalah aksi pelayan mengambil batu es di minuman pelanggan dengan menggunakan jarinya.***
Simak breaking news dan berita pilihan Konteks langsung dari ponselmu. Konteks.co.id WhatsApp Channel
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di:
"Google News"