KONTEKS.CO.ID – Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, Ganjar Pranowo -Mahfud MD memiliki strategi untuk meraup suara pemilih pemula di Pilpres 2024.
Salah satunya strateginya, memanfaatkan kekuatan media sosial dengan konsep dan komposisi yang tepat, agar mencapai target yang diinginkan.
“Kampanye melalui media sosial dengan konten konten yang tetap mengedepankan substansi,” kata Chico dikutip, Kamis, 7 Desember 2023.
Chico juga mengatakan, program dan visi dan misi Ganjar-Mahfud juga sangat dekat isunya dengan kalangan muda.
“Visi-misi kami yang isunya dekat dengan kalangan mereka seperti isu lingkungan, isu kesehatan mental, beasiswa pendidikan, lapangan kerja, seni dan budaya,” ucap Chico.
Ganjar-Mahfud juga melakukan kampanye secara masif ke berbagai daerah.
Salah satu kegiatan yang dilakukan Ganjar-Mahfud untuk mendekati kalangan muda yakni menggelar acara musik dan festival serta dikemas dengan gaya trendi dan kekinian.
“Tentu dikemas secara asyik dan relevan dengan trend terkini. Juga kampanye kampanye offline, dengan menghadirkan pagelaran musik,” kata Chico.
Adapun pada Kamis, 7 Desember 2023, Ganjar dijadwalkan menyambangi Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.
Sedangkan pasangannya Mahfud MD, terbang ke Malaysia. ***
Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di "Google News"